Syarat dan Ketentuan Open Trip




Syarat dan Ketentuan Open Trip 



By Sanjaya Travel Bintan


Syarat dan Ketentuan Open Trip

Kepada pelanggan yang terhormat, diharapkan untuk membaca dengan jelas sebelum mendaftarkan diri / membeli paket open trip di Sanjaya Tour & Travel. Semua peserta yang mendaftarkan diri / membeli paket Open Trip, kami anggap telah memahami syarat dan ketentuan yang tertera di bawah ini.


Pendaftaran & Pembayaran Open Trip
  1. Para wisatawan dapat melakukan pendaftaran secara online / melalui Customer Service kami.
  2. Pendaftaran Open Trip terbuka untuk umum dengan minimum 1 orang pendaftar.
  3. Batas usia pendaftaran minimal 20 tahun & maksimal 55 tahun.
  4. Trip akan berjalan jika kuota pendaftaran tersedia 10+ Orang
  5. Sanjaya Tour And Travel berhak membatalkan trip jika kuota tidak terpenuhi maka pilihan nya peserta bisa di batalkan atau trip tetap jalan dengan penyesuaian harga (sesuai kesepakatan dua belah pihak)
  6. (Bagi Yang sudah melakukan Pembayaran DP) namun peserta tidak ikut serta dalam perjalanan trip maka uang DP kami anggap hangus dan peserta (cancel) wajib membayar 50% dari harga paket tour.
  7. Jika jumlah peserta berkurang atau bertambah dari yang telah di daftarkan wajib untuk konfirmasi paling lambat 2 hari sebelum hari yang di sepakati.
  8. Para peserta yang melakukan pendaftaran namun melewati batas waktu yang telah di tentukan, maka kami persilahkan untuk menghubungi Admin Service terlebih dahulu.
  9. Metode pembayaran dapat peserta pilih dengan cara Down Payment atau Full Payment.
  10. Peserta di anjurkan untuk melakukan pendaftaran & pembayaran DP paling lambat pada H-3 sebelum keberangkatan.
  11. Pembayaran DP minimal Rp 80,000 / orang
  12. Peserta di wajibkan melakukan konfirmasi pembayaran secara online atau menghubungi Customer Service kami, di sertai oleh bukti transaksi dan nama pendaftar yang sesuai dengan formulir.
  13. Bagi para peserta yang sudah melakukan pendaftaran dengan jadwal keberangkatan kurang dari H-1 silahkan menghubungi kembali Customer Service kami untuk memastikan keberangkatan tersebut.
  14. Pembayaran dapat di lakukan melalui Transfer Bank.
  15. Pelunasan pembayaran dalam seluruh program Open Trip di lakukan maximal pada Hari H Keberangkatan.
  16. Pelunasan biaya Tour dapat di berikan cash / Bank Transfer atau di bayarkan kepada Tour Leader atau Tour Guide atau Team kami yang bertugas.
  17. Bagi peserta yang telah melakukan pembayaran namun berhalangan ikut serta maka di wajibkan untuk menghubungi Customer Service kami pada H-3 dan kembali pada poin No 3, Adapun pilihan yang dapat kami berikan hanyalah:
a) Pergantian peserta pada tanggal keberangkatan.


Pelaksanaan Open Trip
  1. Kegiatan Open Trip merupakan perjalanan gabungan dari beberapa wisatawan dengan tujuan destinasi tertentu secara bersamaan.
  2. Peserta yang terlambat meeting point dan ketinggalan kapal otomatis DP di anggap hangus.
  3. Jika terjadi keterlambatan Meeting Point seperti point No (2) pilihan nya hanya 1 yaitu dapat menyusul menggunakan speedboat dengan biaya masing-masing.
  4. Bagi anak berusia 2 – 18 tahun di anjurkan untuk di damping oleh orang tua / wali.
  5. Anak usia di atas 5 tahun maka di kenakan biaya dewasa, anak usia 2-3 tahun membayar 85% dari harga paket dan di bawah 1 tahun tidak dikenakan biaya apapun.
  6. Program acara dan harga dalam kegiatan Open Trip berlaku untuk wisatawan Warga Negara Indonesia ( WNI ) dan yang memiliki KITAS. Penyesuaian harga berlaku untuk wisatawan Warga Negara Asing ( WNA )
  7. Program dan fasilitas dalam kegiatan Open Trip tidak dapat di samakan dengan program lainnya seperti, Paket Wisata Domestik, Study Tour dan Gathering.
  8. Seluruh program Open Trip bersifat kondisional dan dapat berubah sewaktu-waktu di karenakan adanya suatu hal.
  9. Para peserta wajib mematuhi segala aturan yang berlaku selama kegiatan tour berlangsung.
  10. Seluruh peserta di larang membuang sampah di sembarang tempat.
  11. Jika terjadi perubahan jadwal atau program kegiatan selama wisata berlangsung, maka seluruh peserta wajib untuk memenuhi program yang ada.
  12. Jika terjadi suatu destinasi kunjungan wisata yang tidak dapat di kunjungi / lakukan di karenakan waktu yang tidak memungkinkan, maka tidak ada pengurangan biaya.
  13. Para peserta dilarang melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan kerugian untuk peserta lainnya dan berlangsungnya kegiatan perjalanan wisata.
  14. Para peserta dilarang membawa benda tajam, minuman berakohol, obat-obatan terlarang dan juga hewan peliharaan.
  15. Para peserta yang melanggar poin No ( 13 dan 14 ) di atas, Maka akan kami keluarkan dari group Tour atau dipulangkan tanpa penggantian denda berupa apapun.
  16. Para peserta tidak di perkenankan membuat keputusan sepihak dalam bentuk apapun tanpa persetujuan pihak penyelanggara perjalanan.
  17. Bagi peserta yang melanggar aturan poin No ( 16 ), maka hal-hal yang berhubungan dengan itu, menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  18. Para peserta wajib untuk menjaga barang bawaan masing-masing, kehilangan, kerusakan, kerugian menjadi tanggung jawab masing-masing peserta.
  19. Sanjaya Tour & Travel tidak bisa di tuntut dalam hal apapun atas terluka dan meninggalnya seseorang akibat sakit yang di derita, kecelakaan ataupun kelalaian dari wisatawan dan lainnya.
  20. Perubahan suatu kondisi atau fasilitas dapat saja terjadi selama kegiatan tour, seperti Akomodasi, Transportasi dan lainnya, maka peserta wajib untuk mematuhi segala aturan yang berlaku.
  21. Pencemaran Nama Baik Melalui Berbagai Media Oleh Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab, Akan Kami Tindak Lanjuti Ke Pihak Yang Berwenang.
  22. Jumlah peserta dapat saja bertambah dari maksimal pada umumnya, di karenakan tingginya minat calon wisatawan, dan kami akan menaikan target maksimal wisatawan sesuai dari ketentuan yang dimiliki.
  23. Keterlambatan kepulangan di karenakan adanya gangguan di kapal penyebrangan, cuaca buruk dan kapal over kuota, biaya penginapan dan makan atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan peserta.
  24. Bagi peserta yang terlambat hadir dari waktu yang telah di tetapkan dan telah di beri toleransi waktu serta kebijaksanaan dari peserta lainnya, maka akan di tinggal, dan tidak ada pergantian berupa apapun.
  25. Dengan melakukan pembayaran baik Down Payment atau Full Payment maka seluruh peserta di nyatakan mengerti dan memahami segala bentuk aturan yang kami miliki, serta membebaskan dari segala bentuk tuntutan yang ada dalam segala hal.

Lain - Lain
  1. Syarat dan Ketentuan ini bersifat mengikat dan tidak dapat di ubah atau di ganggu gugat dengan suatu alasan apapun.


Hormat Kami,

      
Agus Dwi Saputra                                   Miya Yanti
         Owner                                                  Manager




Informasi Pendaftaran:

WhatsApp Admin Tour 1 : +62838-0986-1447
WhatsApp Admin Tour 2 : +62838-7974-6370
Owner : +62821-6922-7847
Tiktok : SanjayaTravelBintan
Instagram : SanjayaTravelBintan
Website : www.sanjayatravelbintan.com

Link Formulir Pendaftaran : https://form.jotform.com/240944982382466

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Let's Travelling To Bintan Island With Sanjaya Travel

Trip Bintan & Tanjung Pinang